Senin, 26 November 2012

KACER MOST WANTED

CD Master Kacer Most Wanted bermaterikan 25 jenis suara burung master/isian/lagu trend terbaru/variasi/tembakan/tonjolan khusus untuk burung Kacer, yang selama ini sangat dicari oleh para Kacermania
.
 

Selain menyertakan modul Therapy Brain Wash, CD Master ini juga menyertakan modul AntiFREEZE Therapy untuk menghilangkan sifat mbedesi/mbagong/kuda laut yang ada pada burung Kacer andalan milik anda.

Tanpa komentar yang berlebihan tentang CD Master Kacer Most Wanted, CD Master ini sangat sesuai dengan nama yang disandangnya, yaitu Most Wanted (sangat dicari dan semua orang ingin memilikinya).
Lagu adalah segalanya... Itulah komentar yang paling  cocok untuk CD Master ini.

 Kacermania pasti butuh CD master ini. 

Daftar isi CD Master Smart Mastering Kacer Most Wanted

 
1.    Brain Wash Therapy Sonar System
2.    Keluarga Finch
3.    Keluarga Finch
4.    Keluarga Finch
5.    Keluarga Falcon
6.    Sriti
7.    Black Head
8.    Keluarga Colibri
9.    Walet
10.  Rush Bird
11.  Caller Bird
12.  Keluarga Falcon
13.  Keluarga Fly Catcher
14.  Jalak Suren
15.  Parkit
16.  Misty Jay
17.  Keluarga Alap-alap
18.  Keluarga Colibri
19.  Keluarga Falcon
20.  Cililin Coklat
21.  Cucak Jenggot
22.  Kapas Tembak Isian
23.  Shooter Bird
24.  Keluarga Colibri
25.  Keluarga Falcon
26.  Zombie Bird
27.  AntiFREEZE Therapy


Terima kasih anda telah memilih dan mempercayakan Smart Mastering Kacer Most Wanted untuk mengisi variasi lagu, isian dan memaster burung-burung Kacer Jawara milik anda. CD Master Kacer Most Wanted ini memuat 25 Senjata Andalan dan diproses secara digital sesuai dengan frekuensi komunikasi respon pada burung-burung berkicau.


Kami juga menyertakan Brain Wash Therapy Sonar System dan AntiFREEZE Therapy pada CD Master ini, untuk menjadikan burung-burung Kacer milik anda menjadi lebih cerdas, jinak, berjiwa heroik dan mempunyai daya tempur yang maksimal. CD Master Kacer Most Wanted ini ber-format CD Digital Audio Stereo berkualitas tinggi, agar frekuensi suara yang dihasilkan tidak mengalami loss atau mengalami perubahan dari suara burung master aslinya.
 
Penggunaan AntiFREEZE Therapy
Burung Kacer adalah salah satu tipe burung yang memiliki sifat fighter atau sifat daya tarung yang sangat tinggi. Salah satu karakter dasar dari burung Kacer adalah mbedesi/mbagong/kuda laut.
Ada beberapa hal yang menyebabkan burung Kacer mbagong/mbedesi/kuda laut sewaktu di trek dengan burung Kacer lain, yaitu:
  1. Tingkat Birahi yang terlalu tinggi (over birahi).
  2. Tidak kondisi. Contohnya mau memasuki masa mabung, sedang mabung atau kondisi kesehatan burung yang terganggu (sakit atau habis sakit).
  3. Jatuh mental dan kurang birahi.
Dengan Panduan Pola Perawatan yang telah disertakan dan modul AntiFREEZE Therapy (track 27) yang ada di CD Master Kacer Most Wanted, akan menghilangkan sifat mbedesi/mbagong/kuda laut pada burung Kacer milik anda.
Fungsi dan manfaat utama dari modul AntiFREEZE Therapy ini adalah untuk membangkitkan dan menstabilkan daya tempur/daya tarung yang tinggi pada burung Kacer. Banyak sekali manfaat lain dari AntiFREEZE Therapy tersebut, coba anda perdengarkan minimal 10 menit pada burung Kacer milik anda, dan amati perubahan reaksi positipnya.
PERHATIAN
Perdengarkan AntiFREEZE Therapy dengan volume suara sedang selama 30 menit perhari, lebih lama dan lebih sering akan semakin baik.
CATATAN
Untuk menjadikan burung berkicau memiliki suara unik dan bagus bisa memakan waktu hampir 2 bulan, sebaiknya penggantian materi suara master dilakukan apabila sudah diperdengarkan kepada burung selama kurang lebih 2 minggu.
Akhirnya, selamat mencetak burung Kacer Jawara..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar