Senin, 26 November 2012

BEST THERAPY CONTEST

CD Master Bird Contest Therapy adalah modulasi suara Therapy Aves Brainwave yang bertujuan untuk menaikkan mental, memacu mental burung (mental tempur burung) dan melatih mental burung. Therapy ini sangat bermanfaat bagi burung yang akan dipersiapkan untuk berlaga di Lomba Burung Berkicau.
 

Manfaat Bird Contest Therapy untuk burung berkicau adalah:

  • Memacu mental burung (mental tarung/tempur burung).
  • Melatih mental burung.
  • Sebagai Master isian unik untuk menambah variasi lagu.
  • Mental burung menjadi stabil.
Dengan proyeksi suara 3 dimensi dan suara-suara burung yang tersusun secara paralel dan random suffle pada BCT, menjadikan suara yang dihasilkan benar-benar hidup. Reaksi positip akan terlihat dalam waktu 5 menit sejak burung mendengarkan therapy ini.
 
  Terapi ini sebaiknya digunakan apabila kondisi mental tempur burung  memang belum stabil atau tidak stabil. 
 
Untuk burung lomba, penggunaan terapi ini disarankan pada H-7 sampai dengan H-3 sebelum lomba (hari H). Karena terapi ini akan membuat mental tempur burung jadi maksimal, burung menjadi gacor dan bunyi terus menerus, dikhawatirkan apabila tetap diperdengarkan sampai H-2/H-1 pasti akan menguras banyak energi burung pada hari lomba.
 
Terapi ini TIDAK dianjurkan untuk burung bahan.

Bird Contest Therapy adalah modulasi suara therapy Aves Brainwave yang formulasikan secara khusus untuk menaikkan dan memacu mental tempur burung. Therapy ini sangat bermanfaat bagi burung yang akan dipersiapkan untuk Contest atau Lomba Burung Berkicau. Tersusun dari 125 jenis burung yang di-modulasikan dengan gelombang Beta ber-level sangat tinggi. Adapun gelombang Alpha, Theta dan Delta hanya digunakan sebagai penyeimbang saja. Kami juga menyertakan Brain Wash Therapy Sonar System pada CD master ini untuk menjadikan burung-burung berkicau anda menjadi lebih cerdas, menghilangkan stress dan berjiwa heroik sehingga memiliki daya tempur yang tinggi.
Manfaat Bird Contest Therapy untuk burung berkicau:
  • Memacu mental tempur burung.
  • Sebagai Master isian unik untuk menambah variasi lagu.
  • Mental tempur burung menjadi stabil.
Agar proses pengisian suara atau memaster dapat lebih optimal dan tingkat keberhasilannya menjadi lebih tinggi, diharapkan anda mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada di bawah ini:
  1. Perdengarkan Brain Wash Therapy Sonar System (pada track 1) selama minimal 15 menit sebelum memperdengarkan modulasi Bird Contest Therapy.
  2. Bird Contest Therapy (pada track 2) sebaiknya diperdengarkan kepada burung pada H-7 s/d H-3 sebelum lomba.
PERHATIAN
  • Jangan pernah memperdengarkan Bird Contest Therapy sebelum memperdengarkan Brain Wash Sonar Therapy kepada burung.
  • Pastikan cepuk air minum terisi penuh sewaktu burung diperdengarkan Bird Contest Therapy. Karena selama mendengarkan BCT dan 3 jam setelah mendengarkan BCT, metabolisme pada tubuh burung meningkat 5%-20%.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar