Senin, 26 November 2012

CUCAK HIJAU MASTERING

CD Master Cucak Hijau Mastering bermaterikan 28 suara Burung Master Predator, isian unik, tembakan dan lagu trend terbaru untuk burung Cucak Hijau / Burung Cucak Ijo. Built-in Brain Wash Therapy dan Online Therapy.
 

Online Therapy adalah modul therapy khusus yang dibuat untuk mengatasi permasalahan umum pada burung Cucak Hijau, yaitu membangkitkan sifat fighter (mental burung) yang stabil.

 
Khusus untuk burung:
- Cucak Hijau / Cucak Ijo
- Cucak Cungkok
- Cucak Ranti dan sejenisnya
 

Isian-isian dan variasi lagu yang ada di dalam CD master ini sangat baik untuk burung Cucak Hijau.

 
 Mau burung Cucak Hijau anda jadi juara? Pakai CD Master ini..! 

Daftar isi CD Master Smart Mastering Cucak Hijau Mastering

 
1.    Brain Wash Therapy Sonar System
2.    Keluarga Fly Catcher
3.    Keluarga Fly Catcher
4.    Keluarga Pelatuk
5.    Keluarga Fly Catcher
6.    Keluarga Fly Catcher
7.    Keluarga Pelatuk
8.    Keluarga Colibri
9.    Keluarga Colibri
10.  Keluarga Pelatuk
11.  Keluarga Falcon
12.  Morning Bird
13.  Cardinal
14.  Alap-alap Merah
15.  Keluarga Fly Catcher
16.  Keluarga Falcon
17.  Parrot
18.  Nighting Dale
19.  Keluarga Falcon
20.  Keluarga Falcon
21.  Keluarga Colibri
22.  Keluarga Colibri
23.  Keluarga Fly Catcher
24.  American Sparrow
25.  Red Cardinal
26.  Keluarga Falcon
27.  Keluarga Pelatuk
28.  Keluarga Pelatuk
29.  Shooter Bird
30.  Online Therapy
  
Terima kasih anda telah memilih dan mempercayakan Cucak Hijau Mastering untuk mengisi variasi lagu, isian dan memaster ulang burung-burung Cucak Hijau milik anda. CD Cucak Hijau Mastering ini memuat 28 Senjata Andalan dan diproses secara digital sesuai dengan frekuensi komunikasi respon pada burung-burung berkicau. Kami juga menyertakan Brain Wash Therapy Sonar System dan Online Therapy pada CD ini untuk menjadikan burung-burung Cucak Hijau milik anda menjadi lebih cerdas, jinak, berjiwa heroik dan mempunyai daya tempur yang maksimal. CD Cucak Hijau Mastering ini ber-format CD Audio Stereo berkualitas tinggi, agar frekuensi suara yang dihasilkan tidak mengalami loss atau mengalami perubahan dari suara burung master aslinya.

 

Penggunaan Online Therapy
Burung Cucak Hijau atau Burung Cucak Ijo adalah tipe burung semi petarung. Pada CD Cucak Hijau Mastering track 30 telah disertakan modul therapy khusus untuk burung Cucak Hijau. Manfaat utama dari modul Online Therapy ini adalah untuk membangkitkan daya tempur dan daya tarung yang tinggi pada burung Cucak Hijau.
Perdengarkan Online Therapy dengan volume suara sedang selama 1 jam perhari, lebih lama dan lebih sering akan semakin baik.
CATATAN
Untuk menjadikan burung berkicau memiliki suara unik dan bagus bisa memakan waktu hampir 2 bulan, sebaiknya penggantian materi suara master dilakukan apabila sudah diperdengarkan kepada burung selama kurang lebih 2 minggu.
Akhirnya, selamat mencetak burung Cucak Hijau Jawara..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar