Jumat, 23 November 2012

CANARIES MASTERING


CD Master Canaries Mastering bermaterikan 36 suara Burung Master, isian dan lagu trend terbaru untuk burung Kenari dan Finch. Built-in Brain Wash Therapy untuk mempermudah proses pemasteran.

Berisi suara Burung Master pilihan, isian unik dan lagu-lagu trend terbaru untuk burung Kenari dan keluarga Finch, antara lain:


- Kenari
- Blackthroat
- Blackken
- Blackmoz
- Elde Sanger
- Mozambik
- Mokken, dan burung keluarga Finch lainnya.

Khusus untuk burung Kenari dan keluarga Finch.
(Untuk burung jenis lain? Ok juga)


 Keunikan lagu dan variasi isian yang ada di CD master Canaries ini, membuat CD Master ini jadi koleksi wajib Kenarimania. 

Materi Suara Master yang ada di CD Canaries Mastering antara lain:


- Siskin
- Gold Finch
- Jay Red/Black
- King Salamon
- Ciblek Gunung
- Ciblek Sawah
- Gereja Tarung
- Black Throat
- Herda Sanger
- Mozambik
- Jalak Suren
- Pipit
- Pleci Raja
- Border
- Roller
- American Pipit
- Macam-macam Suara Burung Kenari Isian
- Suara Burung Kenari (Standar)
- Suara Simulasi Kenari Kontes
- Dan lain-lain...

 
CANARIES MASTERING


CD Canaries Mastering ini memuat banyak variasi isian unik dan diproses secara digital sesuai dengan frekuensi komunikasi respon pada burung-burung Kenari. Kami juga menyertakan Brain Wash Therapy Sonar System pada CD ini untuk menjadikan burung-burung Kenari anda menjadi lebih cerdas, jinak dan berjiwa heroik. CD Canaries Mastering ini ber-format CD Digital Audio berkualitas tinggi, agar frekuensi suara yang dihasilkan tidak mengalami loss atau mengalami perubahan dari suara burung-burung master aslinya.



Agar proses pengisian suara atau memaster burung-burung Kenari anda dapat lebih optimal dan tingkat keberhasilannya menjadi lebih tinggi, diharapkan anda mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada di bawah ini:


Proses Pencucian Otak (Brain Wash Therapy Sonar System)

Suara Brain Wash ini hanya berpengaruh pada burung Kenari milik anda dan tidak akan berpengaruh atau menimbulkan efek negatif pada manusia. Karena frekuensi suara yang dihasilkan oleh Brain Wash System ini berbeda dengan sound sensorik respon pada otak manusia.

Efek suara dari Modul Brain Wash ini, sebagai berikut:
  • Membuat burung-burung anda menjadi tenang, mudah jinak, menghilangkan stress dan membuat burung anda berjiwa heroik.
  • Membuka respon komunikasi sensor otak pada burung, sehingga burung berkicau milik anda dapat dengan sangat mudah menerima suara isian yang akan anda isi.

PERHATIAN:

Jangan perdengarkan materi suara burung Kenari Standar ini pada burung Kenari yang telah dimaster atau diisi dengan suara isian. Karena dikhawatirkan apabila sering mendengarkan suara burung Kenari standar tersebut, Kenari isian anda akan meniru suara standar Kenari atau ngelender (kembali ke asal).


CATATAN

Untuk menjadikan burung Kenari milik anda memiliki suara unik dan bagus bisa memakan waktu hampir 2 bulan, sebaiknya penggantian materi suara master dilakukan apabila sudah diperdengarkan kepada burung Kenari selama 3 minggu.

Akhirnya, selamat mencetak burung-burung Kenari Jawara..!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar